Sukses

Sinyal Zidane Bakal Latih MU Semakin Menguat

Zidane menjadi kandidat terkuat menggantikan Mourinho sebagai manajer MU.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane termasuk salah satu nama yang digadang-gadang bakal menjadi manajer Manchester United (MU) selanjutnya. Zidane difavoritkan menggantikan Jose Mourinho.

Posisi Mourinho di MU memang berada di ujung tanduk. Performa Setan Merah musim ini cukup memprihatinkan. Mereka sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris. 

Di Liga Inggris, MU juga terpuruk. The Red Devils sudah kalah dua kali dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Mourinho makin tersudut karena jubungan dengan pemain tak harmonis. Pria Portugal itu diketahui berselisih dengan gelandang Paul Pogba.

Jika Mourinho sampai dipecat, Zidane yang diprediksi akan menggantikannya. Kebetulan Zidane sedang menganggur usai memilih meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahasa Inggris

Ketertarikan MU terhadap Zidane tak bertepuk sebelah tangan. Menurut The Sun, pria asal Prancis itu sudah mempersiapkan diri menggantikan Mourinho.

Zidane sudah belajar bahasa Inggris agar memudahkannya jika bekerja di MU. Zidane pun telah mempraktekan kemampuan berbahasa Inggris sewaktu FIFA Awards yang digelar di London, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho