Sukses

Komentar Diego Costa Panaskan Duel Real Madrid Kontra Atletico

Atletico sangat berambisi ingin mengalahkan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Laga super big match akan terjadi di Liga Spanyol pekan ini. Real Madrid akan menjamu rival satu kota Atletico Madrid, Minggu dini hari WIB (30/9/2018)

Jelang laga, bintang Atletico, Diego Costa, ikut mengomentari soal pertemuannya dengan Real Madrid. Ia menyebut kedua tim saling ingin "membunuh" satu sama lain pada pertandingan derbi nanti.

"Kami selalu harus mengalahkan Real Madrid, dan mereka ingin "membunuh" kami juga," kata Costa kepada Marca.

“Kami ingin lebih ofensif, untuk mencetak lebih banyak gol dan kami tahu ini akan tiba, tim akan memastikan ini akan terjadi," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Perubahan

Pada bagian lain, Costa juga sempat menyinggung tentang kondisi rekannya Antoine Griezmann. Belakangan, pemain asal Prancis ini sempat menjadi sorotan.

“Griezmann? Saya mengerti keraguannya, orang-orang membujuknya bahwa dia butuh perubahan, dan itulah yang terjadi pada saya sebelumnya," katanya.

3 dari 3 halaman

Sosok Penting

Costa juga sempat memuji pelatihnya Diego Simeone. Menurutnya, Simeone adalah sosok sangat penting baik sebagai pelatih maupun pribadi. "Dia adalah pelatih yang luar biasa," ujarnya.

"Kami memiliki ambisi besar dan apa pun bisa terjadi musim ini, kami tahu kami harus terus bekerja keras," ujar Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.