Sukses

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Chelsea akan menjajal pemuncak klasemen Liverpool di pekan tujuh Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Laga super big match akan tersaji di pekan ketujuh Liga Inggris akhir pekan ini. Dua tim yang difavoritkan menjuarai kompetisi ini, Liverpool dan Chelsea, akan bertarung pada Sabtu (29/9/2018) di Stamford Bridge.

Saat ini Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris dengan raihan 18 poin. Sedangkan, Chelsea saat ini berada di urutan ketiga dengan 16 poin.

Laga malam nanti bagi Liverpool akan dijadikan ajang balas dendam. Pasalnya, pada ajang Piala Liga Inggris, mereka kalah tipis 1-2 di kandang sendiri.

Pada laga Liga Inggris lainnya, Manchester City akan mencoba menjauh dari kejaran Chelsea, yang sama-sama baru meraih 16 angka. City akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Sementara, bagi Manchester United (MU), tantangan kembali harus dihadapi skuat asuhan Jose Mourinho. Pada pekan tujuh Liga Inggris. Setan Merah dijamu wakil London, West Ham United.

Laga lainnya Tottenham Hotspur akan berkunjung ke markas Huddersfield Towns. Sedangkan, Arsenal FC akan menjamu Watford FC

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 29 September 2018

18.30 WIB

West Ham vs MU (Bein Sports 1)

21.00 WIB

Arsenal vs Watford

Everton vs Fulham

Huddersfield vs Tottenham

City vs Brighton (Bein Sports 1)

Newcastle vs Leicester

Wolverhampton vs Southampton

23.30 WIB

Chelsea vs Liverpool (RCTI/Bein Sports 1)

Minggu 30 September 2018

22.00 WIB

Cardiff City vs Burnley (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.