Sukses

Cari Pengganti Ramsey, Arsenal Bidik Gelandang Argentina

Arsenal akan melepas Ramsey awal tahun depan.

Liputan6.com, London - Nama Ever Banega sendiri sudah pernah diisukan merapat ke Arsenal. Ia dikabarkan menjadi salah satu target transfer Unai Emery di musim panas kemarin.

Namun pada akhirnya, Arsenal gagal mendatangkan Banega. Akan tetap Unai Emery masih belum menyerah untuk mendatangkan gelandang Timnas Argentina tersebut.

Dilansir The Sun, Emery akan kembali mengejar Banega di bulan Januari nanti. Sang gelandang bahkan dijadikan sebagai prioritas transfer The Gunners di bursa transfer musim dingin nanti.

Alasan mengapa Emery memutuskan untuk mengejar kembali mantan anak asuhnya itu karena ia akan kehilangan sosok Aaron Ramsey.

Gelandang Timnas Wales itu dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di London Utara. Alhasil manajemen Arsenal berencana menjualnya di bulan Januari mendatang agar tidak kehilangannya secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Banega

Emery sendiri membutuhkan sosok pemain berkualitas di lini tengahnya. Untuk itu ia merasa sosok Banega yang pernah ia latih di Sevilla cocok menggantikan peran Ramsey.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Banega cukup terbuka lebar. Pasalnya sang pemain disebut ingin pergi dari Sevilla musim depan.

Sang pemain kabarnya enggan memperpanjang kontraknya di Sevilla yang habis tahun depan. Ia ingin mencari tantangan baru dalam kareirnya, dan ia melihat Arsenal sebagai opsi yang bagus.

Sevilla sendiri tidak punya pilihan lain selain menjual Banega di bulan Januari nanti jika tidak ia bisa pergi dengan cuma-cuma di musim panas tahun depan.

Sevilla kabarnya tidak mematok harga yang mahal untuk sang pemain. Banega kabarnya bisa didapatkan Arsenal dengan transfer 18 juta pounds saja.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.