Sukses

Sepatu Hakim Garis Curi Perhatian dalam Duel Millwall Vs Fulham

Fulham akhirnya mengalahkan Millwall di Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Fulham dan Millwall pada Piala Carabao memunculkan sosok Harvey Elliot. Sebab Elliot merupakan pemain termuda yang tampil pada pertandingan resmi di Inggris. 

Dalam duel Millwall Vs Fulham, Elliot tampil sebagai pemain pengganti. Elliot masuk pada menit ke-56. Saat tampil di lapangan, pemain berposisi striker tersebut baru berusia 15 tahun 174 hari. 

Namun bukan kehadiran Elliot yang akhirnya mencuri perhatian dalam duel ini. Berkat mata elang fans, penampilan salah seorang hakim garis justru malah lebih menarik perhatian. 

Ini tidak lepas dari jenis sepatu yang dikenakan oleh hakim garis itu saat bertugas di The Den. Dia, tidak seperti hakim garis biasanya yang mengenakan sepatu boot. Entah karena lupa membawanya, hakim garis itu jadi pusat perhatian karena mengenakn sepatu formal.

"Mengejutkan. Ketika Anda berada di lapangan pukul 07.45 dan di kelab malam pukul 10," tulis pengguna Twitter merujuk pada sepatu yang dikenakan oleh hakim garis tersebut. 

 

"Diberkatilah dia, sepertinya dia lupa membawa sepatu boot," tulis pengguna lainnya. 

 

"Saya merasa tua, tapi apakah Anda melihat sepatu yang dikenakan hakim garis itu?"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fulham Menang

Meski demikian, sepatu formal tersebut sama sekali tidak mengganggu konsentrasi pemain tim tamu. Pasukan Slavisa Jokanovic berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1.  

Joe Bryan membuka keran gol tim tamu sebelum kemudian digandakan Luca de la Torre di babak kedua. Tom Elliot sempat memperkecil ketertinggalan Millwall. Namun Fulham akhirnya melengkapi kemenangannya menjadi 3-1 lewat gol Cyrus Christie.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.