Sukses

Gelandang Arsenal Calon Pengganti Pogba di MU

MU kemungkinan menjual Pogba Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan akan menjual Paul Pogba pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho sudah tidak harmonis.

Mourinho dan Pogba tertangkap kamera bersitegang di sesi latihan hari Rabu (26/9/2018). Kejadian ini merupakan puncak dari ketegangan keduanya di pekan ini. 

Penyebabnya diawali kritik terbuka Pogba di depan media atas gaya main MU yang dinilai terlalu bertahan. Mourinho kemudian memutuskan tidak akan memakai Pogba lagi sebagai kapten tim.

Usai bersitegang di sesi latihan, Mourinho ingin Pogba dijual Januari nanti. Ada dua klub yang tertarik menampung Pogba yakni Juventus dan Barcelona.

Jika Pogba pergi, Mourinho sudah menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikannya di MU yakni gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Peluang merekrut Ramsey pada Januari 208 terbuka lebar. Arsenal siap melepas pemain asal Wales itu setelah negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Habis

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis akhir musim nanti. Dengan belum ada kesepakatan kontrak baru, Arsenal harus menjualnya Januari nanti. Ramsey akan pergi dengan gratis jika dipertahankan sampai akhir musim.

Arsenal sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Ramsey. Sayangnya negosiasi tak menemui kata sepakat. Arsenal konon sudah kehabisan kesabaran dan takkan menawarkan kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU