Sukses

NBA: Butler Ingin Pindah ke Miami Heat

Butler sudah tidak mau main di Timberwolves lagi.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan small forward Minnesota Timberwolves Jimmy Butler masih belum juga jelas. Butler ingin berganti klub untuk NBA 2018-2019.

Butler sudah memberitahu Timberwolves untuk melakukan trade. Dia tidak lagi mau memperkuat tim asuhan Tom Thibodeau itu di NBA 2018-209. 

Awalnya Butler dikaitkan dengan Los Angeles Clippers, Brooklyn Nets dan New York Knicks. Namun kini menurut jurnalis Marc Stein, Butler kini memprioritaskan Miami Heat.

"Butler dan agennya, Bernie Lee telah memberitahu pemilik Wolverhampton bila Miami merupakan prioritas Butler untuk trade," kata Stein lewat Twitter.

Cukup berat bagi Heat mendapatkan Butler. Mereka tak punya terlalu banyak amunisi untuk melakukan trade. Aset bagus Heat saat ini cuma Hassan Whiteside dan Goran Dragic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butler

Butler bergabung tahun lalu setelah Timberwolves melakukan trade dengan Chicago Bulls. Timberwolves menyerahkan Zach LaVine, Kris Dun dan Lauri Markkanen untuk mendapatkan Butler.

Di musim perdananya, Butler membawa Timberwolves lolos ke play-off untuk pertama kalinya sejak 14 tahun. Sayangnya mereka langsung tersisih di putaran pertama usai kalah 1-4 dari Houston Rockets.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.