Sukses

Mourinho dan Pogba Ribut, Skuat MU Terbelah

Perselisihan Pogba dengan Mourinho tak baik bagi MU.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba jadi sorotan di akhir September ini. Pria Prancis itu bersitegang dengan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho pada sesi latihan pertengahan pekan ini.

Perselisihan di sesi latihan tersebut menjadi bukti bila hubungan Mourinho dengan Pogba sedang renggang. Sebelumnya Pogba secara terbuka mengkritik gaya main MU yang terlalu bertahan kepada media.

Usai kritik dari Pogba, Mourinho langsung memutuskan tidak akan mempercayai eks pemain Juventus itu lagi sebagai kapten tim.

Perselisihan Pogba dan Mourinho ini tidak baik bagi MU. Skuat Setan Merah terbelah. Ada yang memihak Pogba, ada juga yang berada di kubu Mourinho.

The Mirror melaporkan beberapa pemain yang memilih membela Pogba adalah pemain Prancis lainnya Anthony Martial, palang pintu Eric Bailly dan bek kiri Luke Shaw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendukung Mourinho

Martial dan Bailly memang membenci Mourinho karena jarang mendapat kesempatan bermain di MU sejak musim lalu. Sedangkan hubungan Shaw dengan Mourinho sempat naik-turun.

Pemain anyar Fred juga diduga akan memihak Pogba. Pemuda Brasil itu cukup dekat dengan Pogba sejak bergabung ke Old Trafford.

Mourinho sendiri masih mendapat dukungan dari beberapa pemain senior MU. Dua pemain yang memihak Mourinho adalah Ashley Young dan Nemanja Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU