Mourinho dan Pogba Ribut, Skuat MU Terbelah

Oleh Thomas pada 28 Sep 2018, 09:15 WIB
Diperbarui 28 Sep 2018, 09:15 WIB
Manchester United Logo
Perbesar
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba jadi sorotan di akhir September ini. Pria Prancis itu bersitegang dengan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho pada sesi latihan pertengahan pekan ini.

Perselisihan di sesi latihan tersebut menjadi bukti bila hubungan Mourinho dengan Pogba sedang renggang. Sebelumnya Pogba secara terbuka mengkritik gaya main MU yang terlalu bertahan kepada media.

Usai kritik dari Pogba, Mourinho langsung memutuskan tidak akan mempercayai eks pemain Juventus itu lagi sebagai kapten tim.

Perselisihan Pogba dan Mourinho ini tidak baik bagi MU. Skuat Setan Merah terbelah. Ada yang memihak Pogba, ada juga yang berada di kubu Mourinho.

The Mirror melaporkan beberapa pemain yang memilih membela Pogba adalah pemain Prancis lainnya Anthony Martial, palang pintu Eric Bailly dan bek kiri Luke Shaw.

2 dari 2 halaman

Pendukung Mourinho

Logo Manchester United
Perbesar
Logo Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Martial dan Bailly memang membenci Mourinho karena jarang mendapat kesempatan bermain di MU sejak musim lalu. Sedangkan hubungan Shaw dengan Mourinho sempat naik-turun.

Pemain anyar Fred juga diduga akan memihak Pogba. Pemuda Brasil itu cukup dekat dengan Pogba sejak bergabung ke Old Trafford.

Mourinho sendiri masih mendapat dukungan dari beberapa pemain senior MU. Dua pemain yang memihak Mourinho adalah Ashley Young dan Nemanja Matic.

Lanjutkan Membaca ↓