Barcelona Akan Sulit Rekrut Paul Pogba dari Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 28 Sep 2018, 04:46 WIB
FOTO: 8 Pemain Mino Raiola dengan Taksiran Harga Jual Termahal

 

- Paul Pogba akan sulit bergabung dengan Barcelona karena kehadiran Mino Raiola. Hal tersebut diungkapkan pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague.

Barcelona pernah berhubungan dengan Mino Raiola ketika merekrut Zlatan Ibrahimovic dari Inter Milan. Agen kontroversial itu bukanlah sosok yang populer di mata klub-klub Eropa.

Tidak jarang Raiola memancing keributan dengan klub-klub yang menaungi pemainnya. Hal tersebut memicu Barcelona untuk berpikir dua kali jika ingin mendatangkan pemain yang diwakilkan oleh Raiola.

Alasan itu disebut menjadi latar belakang Barcelona belum menunjukkan minat untuk memboyong Pogba dari Manchester United.

"Barcelona melihat Mino Raiola sebagai masalah. Barcelona sudah membayangkan berapa uang yang akan diminta Raiola dari transfer Paul Pogba," ujar Balague.

"Barcelona tak akan mau membayar uang yang diminta Raiola. Karena itu transfer Pogba sulit terealisasi."

"Barcelona bukannya tidak tertarik kepada Pogba. Mereka melihat Pobga sebagai pemain yang potensial. Namun, Barcelona sepertinya lebih memilih merekrut Frenkie de Jong dari Ajax."

"Jika Manchester United memutuskan untuk menjual Pogba, Barcelona pasti tertarik. Namun sejauh ini, Barcelona sama sekali belum menghubungi Manchester United dan Raiola," ungkap Balague.

Mino Raiola meminta komisi yang sangat besar dari Manchester United ketika Pogba bergabung pada 2016. Saat itu, Raiola mendapat 41 juta euro dari transfer tersebut.

Manchester United mulai mempertimbangkan untuk melepas Paul Pogba pada Januari 2019. The Red Devils menginginkan banderol sebesar 200 juta pounds untuk gelandang asal Prancis itu.

Jika memutuskan untuk mengejar tanda tangan Paul Pogba, Barcelona akan bersaing dengan Juventus yang sedang mempertimbangkan hal serupa.

Sumber: Express