Sukses

Barcelona Akan Gunakan Logo Baru

 

- Barcelona akan menggunakan desain logo baru pada musim 2019-20. Dewan direksi Barcelona memutuskan mengganti desain logo demi beradaptasi dengan era modern.

"Barcelona akan mengganti logo klub untuk beradaptasi dengan dunia modern. Kali terakhir kami melakukan perubahan logo adalah pada 2002, setelah itu banyak sekali perubahan di sekitar kami, yaitu konteks, masyarakat dan teknologi. Karena itu, kami merasa perlu melakukan perubahan logo klub," tulis pernyataan resmi Barcelona.

"Logo yang baru akan mempertahankan elemen tradisi dan sejarh klub. Warna dari logo tersebut akan lebih terang dan gambar bola akan lebih berada di tengah."

"Dasarnya, bentuk logo tersebut sama, namun kami tak akan menyertakan akronim FCB dan garis hitam sebagai garis pinggir. Logo itu akan terlihat lebih terang."

Barcelona telah menggunakan logo terakhir selama 16 tahun. Hal tersebut membuat manajemen mempertimbangkan untuk menggunakan desain anyar mulai musim 2019-20.

Dewan direksi Barcelona dikabarkan telah setuju dengan desain baru logo klub dan akan mengesahkannya dalam waktu dekat.

Sumber: Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga