Sukses

Piala AFC 2018: Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Vs India U-16

Timnas Indonesia U-16 melakoni laga pamungkas Grup C di Piala AFC U-16 2018.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga pamungkas Grup C melawan India U-16 di Piala AFC U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam WIB. Garuda Asia turunkan skuat terbaik.

Ernando belum tergantikan sebagai kiper utama Timnas Indonesia U-16. Pasukan Fakhri Husaini juga memainkan trisula Sutan Zico, Supriadi, dan Bagus Kahfi di lini serang.

Lini tengah Timnas Indonesia U-16 dipercayakan kepada tiga pemain yakni Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah, dan David Maulana. Ketiga siap memenangkan pertarungan di lapangan tengah.

Barisan belakang Timnas Indonesia U-16 untuk pertandingan ini diisi Mochamad Yudha, Fadillah Nur Rahman, Komang Teguh, dan Bagas Kaffa. Mereka diharapkan bisa menahan gempuran India U-16.

Pada laga nanti, Garuda Asia tinggal membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak perempat final Piala AFC U-16 2018. Namun, kemenangan akan lebih spesial bagi David Maulana dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Starter Timnas U-16

Susunan pemain

Indonesia U-16: Ernando; Yudha, Fadilah R, Komang, Bagas Kaffa; Brylian, Andre Oktaviansyah, David Maulana; Sutan Zico, Supriadi, Bagus Kahfi.

Cadangan: Ahludz Dzikri, Risky Sudirman, Amanar Abdillah, Rendy Juliansyah, Subhan Fajri, Cecep Mulyana, Reza Fauzan, Salman Alfarid, M. Uchida, Hamsa LEstaluhu, M. Talaohu, Fatah Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.