Sukses

Jadi Pahlawan Arsenal, Apa Komentar Welbeck?

Arsenal menang 3-1 atas Brentford.

Liputan6.com, London - Danny Welbeck sangat senang bisa mencetak dua gol saat Arsenal menang 3-1 atas Brentford di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018). Ia berharap The Gunners melaju jauh di semua kompetisi.

Welbeck tampil sebagai starter dalam laga yang digelar di Emirates Stadium tersebut. Selain Welbeck, satu gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Selama ini Welbeck memang jarang mendapat kesempatan sebagai starter. Manajer Unai Emery lebih memilih Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang di lini depan.

"Tentu saya senang bisa mencetak dua gol. Tetapi saya lebih bahagia kami lolos ke babak selanjutnya," ujar Welbeck seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Terlebih kami juga tampil bagus hari ini. Semoga saja kami tetap bisa menang dengan skor seperti ini," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Kesempatan Arsenal untuk melangkah jauh di Piala Liga semakin terbuka. Terlebih MU dan Liverpool harus tersingkir lebih awal.

"Piala Liga merupakan tantangan dan kami ingin tampil bagus di kompetisi ini. Semua pertandingan kami anggap penting," ujarnya menambahkan.

Welbeck mulai menunjukkan kualitasnya musim ini. Total ia telah mencetak empat gol dari enam laga musim ini.

3 dari 3 halaman

Karier Welbeck

Welbeck bergabung ke Arsenal sejak tahun 2014. Ia telah menyumbang dua gelar sejauh ini.

Total Welbeck juga telah menyumbang 31 gol dari 118 laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Piala Liga