Bikin Gol Indah, Gelandang Chelsea Salahkan Kante

Oleh Adyaksa Vidi pada 27 Sep 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2018, 10:00 WIB
Liverpool, Chelsea, Piala Liga Inggris
Perbesar
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai membobol gawang Liverpool pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (26/9/2018). Liverpool takluk 1-2 dari Chelsea. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, London - Eden Hazard mengungkapkan pernyataan menarik setelah mencetak gol indah lawan Liverpool, Rabu (26/9/2018) di ajang Piala Liga. Gelandang Chelsea itu menyebut N'Golo Kante menjadi penyebab utama gol tersebut.

Menariknya, Kante sendiri pembuat assist dalam laga yang berakhir 2-1 untuk Chelsea tersebut. Assist untuk gol Hazard diciptakan oleh Cesar Azpilicueta.

Satu gol Chelsea lainnya diciptakan oleh Emerson. Sementara Liverpool hanya membelas melalui Daniel Sturridge.

"Saya berbicara dengan Kante di bangku cadangan. Dia bilang pada saya tak mau mengambil penalti," ujar Hazard tersenyum seperti dilansir Sky Sports.

"Jadi satu-satunya jalan adalah mencetak gol," katanya antusias.

 

 

2 dari 3 halaman

Kemenangan Lebih Penting

Liverpool, Chelsea, Piala Liga Inggris
Perbesar
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak oleh Eden Hazard ke gawang Liverpool pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (26/9/2018). Liverpool takluk 1-2 dari Chelsea. (AP/Rui Vieira)

Hazard sendiri tak mau besar kepala dengan terciptanya gol itu. Ia menyebut kemenangan lebih penting ketimbang pencapaian pribadi.

"Saya sering mencetak gol seperti itu walaupun tidak setiap saat. Tapi gol ini salah satu dari tiga terbaik," kata Hazard.

"Gol ini terasa lebih spesial karena kami mampu menang melawan klub besar," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lebih Percaya Diri

Eden Hazard
Perbesar
Bintang Chelsea Eden Hazard merayakan gol ke gawang Cardiff City pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018). (AFP/Glyn Kirk)

Hazard percaya kemenangan di Anfield bakal membuat Chelsea lebih percaya diri menyambut musuh yang sama akhir pekan nanti.

"Tentu saja kami ingin menang lagi. Apalagi kami akan bermain di kandang sendiri," ujarnya menambahkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓