Sukses

Pogba Tinggalkan MU Januari Nanti

Pogba sudah tak harmonis lagi dengan pelatih MU Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Paul Pogba dengan Manchester United (MU) tampaknya hanya akan sebentar saja. Gelandang asal Prancis itu bakal pergi pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Masa depan Pogba di MU kembali menyisakan tanda tanya besar. Hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho memburuk lagi di akhir September. 

Pogba secara terbuka berani mengkritik taktik Mourinho yang terlalu bertahan di depan media massa. Mourinho berang dan mencopot ban kapten dari eks pemain Juventus itu.

Mourinho dan Pogba kemudian bersitegang di sesi latihan MU, Rabu (26/9/2018). Keduanya sempat beradu argumen sekitar dua menit dan tertangkap kamera TV.

Menurut laporan The Mirror, Mourinho sudah kehabisan kesabaran dengan Pogba. Pria Portugal itu ingin Pogba segera angkat kaki secepatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona

MU sebenarnya ingin mempertahankan Pogba setidaknya sampai akhir musim. Mereka berharap bisa untung jika menunggu sampai musim panas 2018. Namun, Mourinho menginginkan Pogba dilego Januari nanti.

Barcelona merupakan klub yang paling berminat pada Pogba. Blaugrana siap menampungnya pada bursa transfer Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Juventus

Kebetulan peraturan baru UEFA memperbolehkan Pogba turun membela Barcelona di Liga Champions paruh kedua walau sudah membela MU di fase grup.

Selain Barcelona, Juventus juga sangat berminat kepada Pogba. Juve mungkin akan menyerahkan Paulo Dybala dan Alex Sandro kepada MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU