Sukses

Bek Juventus Masuk Starting XI Terburuk

Bonucci kembali ke Juventus musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kinerja Leonardo Bonucci dan Loris Karius pada 2017/2018 sangat mengecewakan. Keduanya pun masuk starting XI terburuk 2018 versi media Spanyol, Marca.

Bonucci menarik perhatian publik setelah di awal musim memutuskan untuk menyeberang ke klub rival Juventus, AC Milan. Dijadikan tumpuan di lini pertahanan, ia tidak mampu membawa Rossoneri finis di empat besar Serie A.

Sedangkan penampilan Loris Karius bersama Liverpool sejatinya biasa-biasa saja. Namun, dua blunder fatal yang ia buat dalam laga final Liga Champions dalam sekejap merusak performanya hingga tersingkir dari tim utama.

Di musim ini, Bonucci memutuskan untuk pulang ke klub yang membesarkan namanya, Juventus. Bersama Giorgio Chiellini, ia turut andil dalam sapu bersih kemenangan Bianconeri di lima laga Serie A musim ini.

Namun hal itu tidak membuatnya lolos dari daftar XI terburuk yang dirilis oleh Marca baru-baru ini. Susunan itu sendiri dibuat berdasarkan penampilan beberapa pemain yang bermain dengan klub-klub Eropa.

Selain Bonucci dan Karius, ada juga nama bek Juventus, Benedikt Howedes. Bek yang kini membela klub Rusia, Lokomotiv Moscow, itu hanya mencatatkan tiga penampilan dalam masa pinjamannya di Bianconeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Lain

Pemain lain yang juga turut serta dalam daftar tersebut adalah Tiemoue Bakayoko. Selama di Chelsea saat diasuh Antonio Conte, penampilan yang ia tunjukkan dianggap tidak sesuai dengan nilai transfernya dari Monaco.

Kini, Bakayoko sedang menjalani masa pinjaman bersama klub raksasa Serie A, AC Milan. Namun sejauh ini, ia baru mencatatkan satu penampilan penuh kala Rossoneri tampil di Liga Europa melawan F91 Dundelange.

Selain itu, dalam susunan XI terburuk versi Marca ini juga terdapat nama striker Manchester United, Alexis Sanchez. Performanya dianggap jauh menurun setelah diboyong dari Arsenal pada bulan Januari 2018 silam.

3 dari 3 halaman

Starting XI

Loris Karius; Victor Lindelof, Leonardo Bonucci, Benedikt Howedes; Ganso, Tiemoue Bakayoko, Wesley Sneijder, Mesut Ozil; Alexis Sanchez; Luciano Vietto, Kelechi Iheanacho.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.