Sukses

Bek MU Berambisi Kembalikan Keceriaan di Old Trafford

MU menghadapi West Ham United di Liga Inggris akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak mau terlalu berlarut dalam duka. Mereka berambisi kembali ke jalur positif dengan meraih kemenangan.

The Red Devils baru saja disingkirkan Derby County pada babak tiga Piala Liga Inggris. Selain itu, rumor perselisihan Jose Mourinho dengan Paul Pogba kembali memanas.

Pogba dilaporkan meminta pindah ke Barcelona. Mendengar itu, Mourinho mencopot jabatan wakil kapten MU yang sebelumnya diemban pemain.

Keadaan ini membuat atmosfer negatif mengelilingi Old Trafford. Bek veteran Ashley Young pun menilai hanya ada satu hal yang dapat mengusir isu-isu tidak sedap, yakni hasil positif.

MU bisa meraihnya pada laga tandang Liga Inggris melawan West Ham United, Sabtu (29/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal MU

The Red Devils punya modal untuk membawa pulang tiga angka dari Olympic Stadium. Sebelum hasil mengecewakan melawan Derby County dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, mereka sukses meraih tiga kemenangan tandang beruntun.

"Kami harus mengangkat diri sendiri dan coba bangkit akhir pekan nanti. Kami mesti berlatih keras dan berusaha kembali ke jalur kemenangan," tegas Young, dilansir situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Kinerja di Liga

MU baru memiliki 10 angka dari enam pertandingan Liga Inggris. Mereka tertinggal delapan angka di belakang pimpinan klasemen Liverpool.

Sementara West Ham memiliki enam angka dengan jumlah laga sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris