Sukses

Striker Muda AC Milan Bidik 10 Gol Lebih per Musim

Cutrone menciptakan 18 gol bagi AC Milan musim lalu.

Liputan6.com, Milan - Patrick Cutrone optimistis dapat mencetak dua dijit gol bagi AC Milan setiap musim. Keyakinannya muncul dari kerja keras selama latihan.

Cutrone juga percaya diri setelah merobek gawang Bayern Munchen dua kali pada International Champions Cup tahun lalu.

"Saya berlatih setiap hari untuk berkembang. Saya merasa dapat menyumbang 10 gol lebih setiap musim," kata Cutrone, dilansir Calciomercato.

"Membela AC Milan merupakan impian yang terwujud. Saya merasa bisa jadi bagian tim ini ketika merobek gawang Bayern," sambungnya.

Cutrone mencetak 10 gol di Serie A 2017/2018, atau 18 gol di seluruh kompetisi. Namun, kesempatannya merumput musim ini berkurang akibat kedatangan Gonzalo Higuain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar dari Higuain

Meski begitu, Cutrone merasa kehadiran Higuain tidak mengancam kinerjanya. Dia justru mengaku bisa menimba ilmu dari pemain Argentina tersebut.

"Semua tahu betapa berkualitasnya Higuain. Saya mencoba belajar darinya setiap hari," kata Cutrone. "Kami bersahabat dan siap bersaing sehat."

3 dari 3 halaman

Fit Hadapi Empoli

Sempat diragukan, Cutrone dilaporkan sudah kembali berlatih untuk lanjutan Serie A melawan Empoli di Stadio Carlo Castellani, Jumat (28/9/2018) dini hari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.