Sukses

Jaga Kebugaran, Legenda Chelsea Sparring Tinju dengan Istri

John Terry membela Chelsea di 717 pertandingan.

Liputan6.com, London - John Terry mendapat dukungan penuh dari sang istri, Toni, untuk menjaga kebugaran. Termasuk dengan menjadi lawan pada tinju.

Sesi sparring pasangan suami istri itu dipublikasikan melalui akun Instagram @johnterry.26.

Dalam video, terlihat keduanya berlatih sembari bercanda di taman. Terungkap pula di deskripsi, Toni ternyata memiliki sabuk hitam dalam karate.

Mesranya Terry dan Toni merupakan bukti kuatnya pernikahan mereka. Keduanya sudah rujuk setelah isu perceraian sempat merebak beberapa tahun lalu.

Hubungan keduanya disorot karena Terry selingkuh dengan Vanessa Perroncel, kala itu menjalin kasih dengan rekannya di Chelsea, Wayne Bridge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Menganggur

Terry belum memiliki klub setelah meninggalkan Aston Villa musim panas lalu. Dia tidak menerima tawaran kontrak baru menyusul kegagalan The Villans promosi ke Liga Inggris. Aston Villa kalah pada final play-off promosi dari Fulham.

Legenda Chelsea tersebut diketahui mendapat tawaran dari Spartak Moscow. Namun dia menolak karena alasan keluarga.

3 dari 3 halaman

Legenda Chelsea

Sebelum Villa, Terry menghabiskan 20 tahun bersama The Blues. Dia tampil di 717 pertandingan dan memenangkan berbagai trofi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs