Sukses

Angel Di Maria Masuk Daftar Beli Juventus

Juventus butuh Angel Di Maria untuk bantu Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Klub Serie A, Juventus dikabarkan masih ingin meningkatkan kekuatan lini serang mereka di musim panas ini. Si Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba merekrut Angel di Maria dari PSG.

Di Maria pertama kali bergabung dengan PSG pada 2015. Ia pindah ke Paris setelah kariernya di Manchester United berjalan dengan kurang baik pada saat itu.

Di Maria sendiri sempat menjadi andalan PSG di tahun-tahun pertamanya di Parc Des Princes. Namun dua musim terakhir, posisinya mulai tergeser dengan kehadiran pemain-pemain top, seperti Neymar dan Kylian Mbappe di PSG.

Dilansir dari Le 10 Sports, Juventus menyadari situasi Di Maria tersebut. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain Timnas Argentina tersebut dalam waktu dekat.

Salah satu alasan mengapa Juventus berniat untuk merekrut Di Maria karena mereka ingin memaksimalkan kemampuan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 100 juta pounds di musim panas kemarin masih kesulitan menemukan kemampuan terbaiknya. Dia baru mengemas tiga gol sejauh ini untuk Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Ronaldo

Pihak Juventus merasa Ronaldo butuh bantuan sehingga merasa Di Maria yang menjadi tandem Ronaldo di Real Madrid dahulu bisa menjadi solusi untuk meningkatkan performa kapten timnas Portugal tersebut.

Alasan lain mengapa Juventus tertarik mendapatkan Di Maria karena mereka berpotensi mendapatkan sang pemain secara gratis di musim panas nanti.

Kontrak Di Maria akan habis di PSG pada musim panas tahun depan. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa sang pemain ingin memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes.

3 dari 3 halaman

Rencana Juventus

Melihat kondisi ini, pihak Juventus akan berusaha untuk merayu Di Maria agar bisa pindah ke Turin musim depan.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa PSG tidak akan membiarkan rencana Juventus itu berjalan lancar. Mereka kabarnya siap menegosiasikan kontrak baru dengan Di Maria dalam waktu dekat ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

  • Angel Di Maria