Sukses

Penyanyi Cilik Berdarah Indonesia Sukses Bikin Ibrahimovic 'Jatuh Hati'

Suara emas Malea Emma Tjandrawidjaja menarik perhatian Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik berdarah Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja, tampil menghebohkan jelang laga MLS antara LA Galaxy menghadapi Seattle Sounders, Senin (24/9/2018). Suara emasnya bahkan sampai membuat striker La Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, jatuh hati.  

 

Dalam tradisi Olahraga Amerika Serikat, sebelum pertandingan dimulai akan diperdengarkan Lagu Kebangsaan mereka 'The Stars Spangled Banner'. Lagu kebangsaan ini biasanya dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi top baik dari level lokal maupun dari kalangan Artist.

Pada pertandingan antara LA Galaxy melawan Seattle Sounders kemarin, pihak LA Galaxy mengundang sosok penyanyi berusia 7 tahun bernama Malea Emma Tjandrawidjaja untuk menyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika Serikat itu sebelum pertandingan dimulai.

Emma sendiri sukses menghipnotis seluruh penonton di StubHub Tennis Center terkagum-kagum akan suaranya yang begitu powerful kendati usianya yang masih berusia tujuh tahun.

Penampilan luar biasa Malea Emma itu membuat banyak orang terkagum-kagum akan aksinya tersebut, tidak terkecuali sosok penyerang LA Galaxy, Ibrahimovic.

Ibrahimovic dalam video di atas beberapa kali menunjukan ekspresi kekagumannya atas sang penyanyi cilik. Ia bahkan tidak sungkan memberikan pujian terhadap Male melalui akun twitternya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Berbakat

Dilansir dari USA Today, Emma sudah menekuni dunia tarik suara semenjak ia berusia 3 tahun. Menurut pengakuan sang ayah, Arman Tjandrawidjaja putrinya itu memiliki kecintaan yang luar biasa dalam bidang ini, di mana ia mengatakan anaknya itu sudah mulai bernyanyi bahkan sebelum ia bisa berbicara dengan lancar.

Selain bernyanyi, sang ayah juga menyebut Malea Emma juga suka berakting dan bermain dalam theater musikal. Ia bahkan pernah tampil dalam Hollywood Bowl.

Penampilan Emma membawakan lagu kebangsaan Amerika ini bukan kali pertama ia lakukan. Sang ayah menuturkan bahwa Malea sudah total 3 kali menampilkan aksi ini, salah satunya pada turnamen International Champions Cup di musim panas kemarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini