Sukses

Mantan Bos AC Milan Beli Klub Serie C

Dua mantan petinggi AC Milan itu akan menjadi pemilik Monza.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bos AC Milan Silvio Berlusconi dan eks CEO Adriano Galliani masih belum bisa jauh-jauh dari sepak bola. Keduanya akan segera menjadi pemilik klub Serie C Monza.

Tuttomercatoweb melaporkan proses pembelian kepemilikan Monza sudah hampir rampung. Diperkirakan sebelum akhir pekan ini, Berlusconi dan Galliani akan resmi jadi pemilik baru Monza. 

Galliani dan Berlusconi akan membali 95 persen saham Monza dari Presiden saat ini Nicola Colombo. Sang presiden sudah memang sudah memastikan akan menjual Monza.

Jumpa pers akan dilakukan setelah proses pembelian saham mayoritas rampung. Berlusconi dan Galliani dijadwalkan akan hadir langsung.

Kedua tokoh sentral AC Milan dalam beberapa tahun terakhir itu memang memiliki kedekatan dengan Monza. Berluconi tinggal di dekat Arcore, sedangkan Galliani lahir di Monza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AC Milan

Berlusconi dan Galliani sangat dikenal pecinta sepak bola Italia. Keduanya pernah sukses besar ketika menangani AC Milan sebelum harus lengser dua tahun lalu.

Selepas tak berada di bawah kendali Berlusconi, AC Milan makin terpuruk. Pemilik baru Yonghong Li memiliki kendala finansial. AC Milan pun kini dipegang oleh Elliott Management.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.