Sukses

Istri Bek Valencia Tampil Polos di Instagram

Tamara Gorro, ingin meluapkan ekspresi kebebasan sebagai individu.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Gorro, istri pemain bertahan Valencia, Ezequiel Garay, menghebohkan media sosial lewat foto bugil yang diunggah pada akun Instagram-nya. Wanita berusia 31 tahun tersebut mengaku tidak memiliki alasan khusus tampil telanjang di hadapan netizen atau warga net. 

Menurutnya, foto tersebut hanyalah ungkapan ekspresi kebebasannya sebagai manusia. "Saya telanjang karena saya mau. Saya telanjang karena hal itu sama sekali tidak menyakiti siapapun," tulis Gorro di akun Instagramnya seperti dilansir The Sun baru-baru ini. 

"Saya telanjang karena saya tidak berbeda. Saya telanjang karena saya bebas," ujarnya.

Foto polos Gorro langsung mendapat respons dari para pengikutnya. Sejak diunggah, foto tersebut setidaknya sudah mendapat 180 ribu tanda disukai dan 5000 lebih komentar. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Populer di Media Sosial

Tamara Gorro merupakan sosok yang populer di media sosial. Mantan Miss Segovia tersebut memiliki jumlah pengikut hingga 1,1 juta pengikut atau followers di media sosial Instsgram. 

Sejak 2010 wajah cantiknya kerap muncul di layar kaca sebagai pemandu acara kencan. Gorro lalu menikah dengan Garay pada tahun 2012 dan sudah dikaruniai dua anak. 

Garay sendiri baru membela Valencia sejak 2016. Sebelumnya Garay sempat memperkuat Real Madrid dan Benfica dan bagian dari Timnas Argentina sejak 2007.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.