Sukses

NBA: Anthony Davis Ikuti Jejak LeBron James

Davis bergabung bersama agensi yang menaungi LeBron James.

Liputan6.com, Jakarta Big man klub NBA New Orleans Pelicans Anthony Davis mengikuti jejak pemain Los Angeles Lakers LeBron James. Davis bergabung dengan agensi Klutch Sports yang dimiliki oleh Rich Paul.

Langkah Davis bergabung dengan Klutch Sports mendapat sambutan hangat dari LeBron. Lewat media sosial, LeBron turut merayakan kepindahan Davis. 

"Selamat datang di keluarga besar Klutch Sports, Anthony Davis," tulis LeBron di Instagram.

Kepindahan Davis ke Klutch Sport menimbulkan isu bila sang pemain mungkin akan meninggalkan Pelicans musim depan dan bergabung bersama Lakers guna main bareng LeBron.

Sudah sering terjadi jika ada pemain bintang NBA yang berganti agen maka akan memicu sang pemain ingin berganti tim. Namun Paul buru-buru meredakan kecemasan fans Pelicans. Paul menegaskan akan segera bertemu pengurus Pelicans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Free Agent

Davis bisa menjadi free agent pada tahun 2020. Pelicans sendiri sangat ingin mempertahankan Davis. Kontrak baru berdurasi lima tahun senilai 235 juta USD siap diberikan.

Pemuda 25 tahun itu merupakan andalan utama Pelicans. Musim lalu, Davis memiliki rata-rata 28,1 poin, 11,1 rebound dan 2,6 blok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.