Juan Mata Bahagia Lihat Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford

Oleh Okky Herman Dilaga pada 24 Sep 2018, 21:50 WIB
sir alex ferguson

Jakarta - Gelandang Manchester United, Juan Mata, senang melihat Sir Alex Ferguson kembali ke Old Trafford. Momen tersebut terjadi saat timnya bermainĀ 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (23/9/2018).

"Saya akan memulai tulisan ini dengan membagi pengalaman sepak bola dunia mengenai Sir Alex Ferguson yang kembali ke Old Trafford pada Sabtu lalu," kata Mata pada blog pribadinya, juanmata8.com.

"Ini bukti hebat melihatnya pulih dan kabar baik bagi Manchester United yang akan terus mendapat dukungan dalam waktu lama. Tidak terbantahkan, ini berita bagus. Selamat datang kembali, Sir Alex," lanjut Mata.

Uniknya, Mata tidak pernah dilatih Ferguson selama berada di Manchester United. Mata datang pada Januari 2014, sementara Ferguson pensiun sebagai manajer Manchester United pada musim panas 2013.

Meski begitu, Mata merasa Ferguson merupakan sosok yang membawa Manchester United menjadi klub besar seperti sekarang. Mata sedikit menyesal karena tidak bisa memberikan kemenangan sebagai hadiah kembalinya Ferguson.

Ferguson saat ini menjadi sebagai direktur kehormatan Manchester United. Setelah pensiun, Ferguson hampir selalu hadir menyaksikan pertandingan The Red Devils di Old Trafford. Pada laga melawan Wolverhampton Wanderers, Ferguson untuk kali pertama kembali duduk di tribune setelah menjalani operasi otak pada Mei 2018.

Sumber: Manchester United, Blog Juan Mata