Sukses

Arsenal dan MU Diprediksi Gagal Finis 4 Besar

Arsenal dan MU mulai tertinggal jauh dari Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi Arsenal dan Manchester United (MU) akan gagal finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Carragher berkaca pada penampilan kedua tim tersebut di awal musim ini.

Liverpool sedang kebut di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi poin sempurna, yakni 18 angka dari enam pertandingan. Di belakang Liverpool, ada Chelsea dan Manchester City yang tertinggal dua poin.

 

Sementara itu, Tottenham (12), Arsenal (12) dan MU (10) berada di posisi lima, enam dan tujuh. Ketiganya mulai tertinggal jauh dari puncak klasemen.

“Berdasarkan bukti dari apa yang kita lihat dalam enam pertandingan, saya akan mengatakan Arsenal atau MU akan gagal finis empat besar. Tottenham memiliki sedikit goyangan, tapi meraih hasil bagus kemarin. Ini akan sangat ketat," kata Carragher seperti dilansir Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

(AFP/Lindsey Parnaby)

“Saya pikir enam besar sangat jauh di depan sekarang. Jika hanya satu atau dua dari mereka kehilangan poin, itu terasa seperti hal yang sangat besar untuk sisa tim lain."

“Sejauh ini Liverpool menang, City menang. Untuk Tottenham dan Arsenal, untuk Chelsea dan MU, kehilangan poin melawan dua tim yang lebih rendah, itu adalah hal yang sangat besar. City menunjukkan tahun lalu, dan siapa pun yang akan memenangkan gelar tahun ini, bahwa total poin sekarang untuk memenangkan gelar adalah 90 lebih," Carragher menambahkan.

3 dari 3 halaman

Arsenal Gagal Musim Lalu

Musim lalu, adalah Arsenal dan Chelsea yang gagal finis empat besar dan lolos ke Liga Champions. Alhasil, keduanya harus puas bermain di Liga Europa musim ini.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jamie Carragher