Sukses

NBA: KAT Segera Perpanjang Kontrak di Timberwolves

KAT akan meneken kontrak selama lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar keinginan Jimmy Butler pindah, klub NBA Minnesota Timberwolves mendapat kabar baik dari center Karl Anthony Towns (KAT). Kabarnya KAT sudah setuju memperpanjang kontrak dengan Timberwolves.

Kontrak KAT bersama Timberwolves sejatinya akan habis 2019 nanti. Dia bisa menjadi free agent tahun depan. Namun Timberwolves nampaknya telah berhasil emrayu pemain 22 tahun itu. 

Jurnalis senior ESPN Adrian Wojnarowski melaporkan KAT telah setuju meneken perpanjangan kontrak super maksimal selama lima tahun dengan nilai 190 juta USD (Rp 2,8 triliun).

KAT merupakan salah satu pemain andalan Timberwolves. Musim lalu, KAT sukses menembus NBA All-Star untuk pertama kalinya sepanjang karier.

Jebolan Kentucky University ini memiliki rata-rata 21,6 poin, 11,7 rebound dan 2,4 blok per pertandingan. KAT masuk ke NBA tahun 2015. Dia di draft oleh Timberwolves. KAT sukses meraih Rookie of the Year 2016.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butler

Perpanjangan kontrak KAT ini membuat Butler hampir pasti akan dibuang Timberwolves. Butler kabarnya ingin di trade karena kecewa dengan sikap KAT dan Andrew Wiggins.

Timberwolves nampaknya lebih memilih mempertahankan KAT. Masa depan KAT di NBA masih sangat panjang dibanding Butler yang sudah hampir kepala tiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.