Arsenal Bakal Jual Ozil Januari Nanti

Oleh Thomas pada 24 Sep 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 24 Sep 2018, 08:00 WIB
Liga Europa, Arsenal, Vorskla
Perbesar
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (AP/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Meriam London bakal menjual gelandang serang Mesut Ozil ketika bursa transfer paruh kedua dibuka pada Januari nanti.

Performa Ozil tak terlalu stabil sejak musim lalu. Akibatnya, masa depan pria Jerman itu di Arsenal terus dipertanyakan. Kebetulan banyak klub berminat kepada Ozil. 

Manchester United serta klub Turki Fenerbahce kabarnya siap menampung Ozil jika Arsenal mau melepasnya.

Performa Ozil mulai membaik di dua laga terakhir. Eks pemain Real Madrid itu sukses mencetak gol di dua pertandingan terakhir. Namun, Nicholas menyakini Ozil mungkin saja bakal didepak Januari nanti. Penyebabnya karena kinerja yang tak konsisten.

"Jika ini tidak diperbaiki pada Januari dan tawaran yang layak datang, Arsenal akan membiarkan dia pergi," kata Nicholas seperti dikutip The Express.

 

2 dari 2 halaman

MU

Mesut Ozil
Perbesar
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil tersenyum di bangku cadangan saat melihat rekannya bertanding melawan Atletico Madrid di International Champions Cup di Singapura (26/7). Arsenal kalah 3-1 setelah bermain 1-1 di waktu normal. (AP Photo/Yong Teck Lim)

Manajer MU, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik membajak Ozil dari Arsenal pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Musim lalu Mourinho sempat diklaim menginginkan Ozil di skuatnya. Akan tetapi, usahanya tak berbuah hasil setelah pemain asal Jerman itu lebih memilih memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Lanjutkan Membaca ↓