Riyad Mahrez Bayar Kepercayaan Pep Guardiola

Oleh Okky Herman Dilaga pada 23 Sep 2018, 17:52 WIB
Diperbarui 25 Sep 2018, 17:13 WIB
Manchester City

Manchester - Riyad Mahrez tampil memukau dengan mencetak dua gol pada laga melawan Cardiff City di Cardiff City Stadium, Sabtu (23/9/2018).

Lesakan tersebut merupakan gol perdana bagi Mahrez sejak bergabung dengan Manchester City. Pemain Aljazair itu sudah mengemas dua gol dari delapan penampilan di berbagai ajang.

Pada musim ini, Mahrez lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti. Manajer Manchester City belum terlalu memercayai Mahrez untuk menggusur posisi Raheem Sterling ataupun Bernardo Silva.

Karena itu, Mahrez baru bermain pada menit ke-61, menggantikan Sergio Aguero pada laga melawan Cardiff City. Hal itu tidak menyurutkan ambisi Mahrez untuk unjuk gigi.

Baru enam menit pertandingan berjalan, Mahrez mampu mencetak gol sekaligus menjadi gol perdananya untuk Manchester City. Selanjutnya, gol kedua Mahrez diciptakan pada menit ke-89, yang merupakan gol penutup kemenangan Manchester City 5-0.

Dua gol tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri Mahrez. Guardiola pun semakin memiliki banyak opsi para pemain yang mampu menyumbangkan gol untuk timnya.