Sukses

Bahagia di Tottenham, Son Heung-min Cuek soal Tawaran Bayern Munchen

Apakah Son Heung-min berminat merapat ke Bayern Munchen?

London - Penyerang sayap Tottenham Hotspur, Son Heung-min, tak memedulikan rumor transfer ke Bayern Munchen karena bahagia bersama timnya saat ini. Son berambisi mengantarkan Spurs meraih berbagai prestasi.

Sejak bergabung pada Agustus 2015, Son merupakan andalan di lini sektor sayap kiri Tottenham Hotspur. Sang pemain telah mendulang 47 gol dan 26 assist untuk klubnya hingga saat ini.

Bayern Munchen dikabarkan kepincut dan ingin menggaet peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut. Son disiapkan menjadi suksesor Frank Ribery yang sudah memasuki usia 35 tahun.

Akan tetapi, keinginan manajemen Bayern Munchen menemui jalan terjal karena Son masih kerasan berseragam Tottenham Hotspur.

"Saya baru memperpanjang kontrak di Tottenham Hotspur. Saya percaya perlu fokus di sini agar bisa melakukan banyak hal untuk tim. Saya bahagia di Tottenham Hotspur," kata Son.

Kinerja apik Son Heung-min selama membela Tottenham Hotspur membuat banderol harganya meroket. Menilik catatan Transfermarkt, saat ini sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 50 juta euro atau setara Rp 870,62 miliar.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.