Sukses

Menang Tipis, Inter Milan Banyak Bikin Salah

Inter Milan hanya menang 1-0 atas Sampdoria.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan mencatatkan kemenangan tipis 0-1 atas Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A, Minggu (23/9/2018) dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter Milan tercipta di penghujung laga melalui Marcelo Brozovic. Ini menjadi kemenangan kedua Inter Milan secara beruntun setelah kalah 0-1 dari Parma.

Meski menang, Brozovic mengatakan, tim asuhan Luciano Spaletti itu membuat banyak kesalahan. Buktinya, dari 13 sepakan, 11 di antaranya tidak menemui sasaran.

"Ini pertandingan yang sulit, tetapi sebelumnya kami memang mengharapkan hal itu. Kami menang di menit terakhir dan semua orang bahagia," ucap Brozovic, dikutip dari situs resmi klub.

"Sekarang kita harus melanjutkan perjuangan dengan cara ini. Pemain Inter Milan membuat beberapa kesalahan dengan beberapa kelalaian yang kami ciptakan sendiri di sektor tengah, tapi untungnya kami berhasil meraih kemenangan di akhir," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertanda Baik

Kendati demikian, Borozovic mengatakan, Inter Milan harus segera memperbaiki kesalahan yang terjadi saat melawan Sampdoria. Terlebih pada Selasa (25/9/2018), Inter Milan harus menjamu Fiorentina.

"Kami berhasil menang dua kali dalam selang waktu beberapa hari, dan ini adalah sesuatu yang harus kita lakukan, Inter harus menang, dimulai dengan pertandingan melawan Fiorentina Selasa depan," ucap gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Inter Milan

Berikut jadwal pertandingan tersisa Inter Milan di bulan September

25 September 2018

Inter Milan Vs Fiorentina

29 September 2018

Inter Milan Vs Cagliari

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.