Varane: Real Madrid Pantas Menang atas Espanyol

Oleh Windi.Wicaksono pada 23 Sep 2018, 20:10 WIB
Diperbarui 23 Sep 2018, 20:10 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, percaya timnya memang pantas menang atas Espanyol, dini hari (23/9/2018) tadi WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Los Blancos menang 1-0 berkat gol semata wayang Marco Asensio pada menit ke-41. Real Madrid mendapat perlawanan sengit dari Espanyol sepanjang pertandingan.

Varane meminta suporter El Real bersikap realistis dalam setiap pertandingan. Tidak semua pertandingan Real Madrid bisa menang dengan skor besar.

"Kami tidak akan memenangkan setiap pertandingan dengan skor 5-0, kami memiliki kompetisi yang sangat rumit," kata Varane, seperti dilansir Tribal Football.

"Espanyol memainkan sepakbola yang sangat bagus," terang pemain yang memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis tersebut.

2 dari 3 halaman

Belum Kebobolan

Real Madrid
Real Madrid mengalahkan Espanyol berkat gol tunggal Marco Asensio. (AP Photo/Paul White)

Menurut Varane, pertahanan Real Madrid sejauh ini bermain gemilang. Pemain berusia 25 tahun ini berharap catatan positif tim besutan Julen Lopetegui berlanjut.

"Itu sulit, tetapi kami belum kebobolan dan ini (lawan Espanyol) kemenangan yang bagus," terang Varane.

3 dari 3 halaman

Sekali Imbang

Saat ini Real Madrid belum terkalahkan dari lima pertandingan La Liga Spanyol. Los Blancos mengoleksi 13 poin setelah meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Lanjutkan Membaca ↓