Sukses

Alasan David da Silva Menangis Usai Hattrick untuk Persebaya

David da Silva tak kuat menahan air mata usai membawa Persebaya menang.

Liputan6.com, Surabaya - David da Silva tampil cemerlang saat Persebaya Surabaya menggasak Mitra Kukar 4-1 di lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9/2018) malam. Dia mencetak hattrick yang membuatnya tak bisa menahan air mata usai pertandingan.

Pemandangan tersebut terlihat selepas pertandingan, tepatnya ketika para pemain berkumpul di tengah lapangan untuk memberi penghormatan kepada suporter sembari menyanyikan lagu Song For Pride Persebaya.

Bahkan ketika mencetak gol pertama ke gawang Mitra Kukar, penyerang asal Brasil tersebut melakukan selebrasi layaknya orang menangis. Ia berlari ke pojok lapangan sembari mengucek-ucek matanya.

Menurut David da Silva, tangisannya tak bisa dibendung karena terharu dengan hasil yang diraih Persebaya. Tangisan itu juga bagian dari ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas capaian pribadinya.

"Ini pemberian Tuhan, kita harus bersyukur kepada-Nya. Bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada saya," kata David da Silva usai pertandingan Persebaya vs Mitra Kukar.

"Saya harus bersyukur karena apa yang saya berikan di tiap pertandingan karena Tuhan, bukan karena saya. Saya tidak ada apa-apanya di dunia ini, tapi Tuhan memberkati saya," tegas David.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Keluarga

Sementara tiga gol atau hattrick yang dicetak ke gawang Mitra Kukar, ia dedikasikan kepada anak dan istrinya. Sebab mereka selalu memberi support kepada David dalam situasi apa pun.

"Ini untuk keluarga saya, yang membantu saya di mana pun, mereka selalu bersama saya dalam situasi sulit atau situasi yang bagus," tegas David.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.