3 Keluhan Mourinho Usai MU Gagal Tekuk Wolverhampton

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Sep 2018, 02:03 WIB
Diperbarui 25 Sep 2018, 01:13 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui jika timnya layak bermain 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers pada laga pekan keenam Premier League, di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.

Melakoni laga di hadapan pendukung sendiri, MU menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, The Red Devils mencatatkan 64,3 persen penguasaan bola, berbanding 35,7 persen milik The Wolves.

Selain itu, Manchester United memperoleh enam peluang bagus dari 14 kesempatan. Di sisi lain, Wolverhampton mencatatkan 11 tembakan dan delapan yang mengarah ke gawang.

Skuat Setan Merah pun mampu unggul lebih dulu berkat gol Fred pada menit ke-18. Akan tetapi, MU gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah Joao Moutinho mencetak gol pada menit ke-53. Sampai laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

"Menurut saya, ini adalah hasil yang adil. Wolverhampton pantas mendapatkan poin dan kami pantas mendapat hukuman, karena hanya mendapatkan satu poin. Mereka mulai lebih agresif, lebih berniat, dan saya tidak tahu mengapa tetapi mereka lebih termotivasi," kata Mourinho.

"Saya mengharapkan lebih banyak dari lini serang tim saya. Tidak ada cukup kreativitas, pergerakan, atau dinamisme," lanjutnya.

"Kami membuatnya cukup mudah bagi mereka untuk mengatasi keunggulan kami dalam 20 menit terakhir. Secara keseluruhan kami tidak layak mendapatkan lebih dari ini," papar manajer asal Portugal tersebut.

Hasil ini membuat Manchester United berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers di tempat ke-10 dengan sembilan poin.

Sumber: BBC

Live Streaming

Powered by