Sukses

ONE Championship: Stefer Rahardian Takluk dari Petarung Tiongkok

Ini menjadi kekalahan kedua Stefer Rahardian di panggung ONE Championship.

Liputan6.com, Jakarta - Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Stefer Rahardian, gagal kalahkan petarung Tiongkok, Peng Xue Wen di kelas strawweight yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Sabtu (22/9/2018) dalam ajang ONE Championship bertajuk One: Conquest of Heroes.

Sejak lonceng berbunyi ronde pertama berbunyi, Stefer dan Peng bermain terbuka. Keduanya silih berganti melepaskan tinju dan tendangan.

Petarung ONE Championship dengan julukan The Lion itu mencoba mengunci Peng di Ronde kedua, tapi Peng selalu keluar dari teknik andalan Stefer. Selain kuncian, Stefer juga mencoba mengarahkan tinjunya ke wajah Peng.

Peng menjadi agresif di ronde ketiga. Petarung asal Tiongkok itu melepaskan pukulan dan tendangan yang cukup merepotkan Stefer. Wasit pun memutuskan Peng keluar sebagai pemenang.

Sementara satu-satunya petarung wanita MMA Indonesia di ONE Championship malam ini, Priscilla Hertati Lumban Gaol berhasil mengalahkan petarung Filipina, Jomary Torres di kelas atomweight.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Priscilla Menang

Dalam pertarungan selama tiga ronde, Priscilla dan Jomary lebih mengandalkan kuncian. Namun Priscilla mengkombinasikannya dengan tendangan menggunakan dengkul.

Bahkan para ronde kedua, tendangan Priscilla sempat membuat goyah Jomary. Dia pun tertatih saat jeda ronde kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.