Sukses

ONE Championship: Egy Rozten dan Andrien Mattheis Menang KO

ONE Championship Jakarta kali ini dibuka oleh duel-duel petarung Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Egi Rozten menang knock out (KO) atas Riski Umar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (22/9/2028) pada ajang ONE Championship di kelas catchweight (59 kilogram).

Sejak ronde pertama, Egi dan Riski saling lempar pukulan hingga tendangan. Keduanya pun terlihat imbang dalam pertarungan ONE Championship bertajuk One: Conquest of Heroes tersebut.

Namun di ronde ketiga, saat duel baru berjalan satu menit, tendangan Egy berhasil masik ke wajah Riski. Terkena tendangan, Riski pun terjatuh, wasit menghentikan pertandingan.

Di pertarungan ONE Championship hari ini lainnya, Andrien Mattheis juga menang KO atas lawannya, sesama petarung Indonesia, Angelo Bimoadji. Andrien tak butuh waktu lama untuk meraih kemenangan.

Baru di ronde pertama, pukulan Andrien yang mengandalkan tinju-tinju keras langsung merobohkan Angelo. "Saya belajar dari kesalahan. Jadi saya main boxing lawan dia. Pukulan saya kali ini berhasil menjatuhkan dia," kata Adrien.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Lain

Pada ajang ONE Championship kali ini, ada delapan petarung Indonesia yang tampil. Priscilla Hertati Lumban Gaol menjadi satunya petarung wanita Indonesia yang turun pada kejuaraan bergengsi ini. Petarung asal Jakarta ini bakal bertarung melawan bintang baru asal Filipina, Jomary Torres dalam laga kelas atom (atomweight).

Sementara itu, juara turnamen One Indonesia Flyweight, Stefer Rahardian akan bertarung melawan juara Gulat Greco-Roman Nasional China, Peng Xue Wen di laga tambahan One : Conquest of Heroes. Bagi petarung asal Jakarta, pertarungan kali ini sangat penting untuk masa depan karirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.