Sukses

Barcelona Akan Pantau Pogba di Setiap Laga MU

Pogba sempat ditawar Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memutuskan untuk mengirim mata-mata untuk memantau gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Tak tanggung-tanggung, permainan Pogba akan dipantau setiap pertandingan.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona membidik Pogba untuk bursa transfer musim panas tahun depan. Klub asal Katalan ini butuh tenaga baru di lini tengah.

Seperti dilansir Mirror, para petinggi Barcelona seperti Manajer Umum Pep Segura, Direktur Teknis Eric Abidal dan Ramon Planes, tertarik dengan kualitas Pogba di lini tengah.

Klub berjulukan Blaugrana itu terus mengamati situasi menjelang mengajukan tawaran untuk Pogba. MU sendiri kabarnya siap melepas pemain internasional Prancis itu asalkan harga sesuai.

Ketika MU menang 3-0 di kandang Young Boys dalam penyisihan grup Liga Champions, Barcelona diketahui mengirim mata-mata. Barcelona berencana melakukannya sepanjang sisa musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Salah Keputusan

Para petinggi enggan salah mengambil keputusan dalam membeli Pogba. Apalagi, dana yang bakal dikeluarkan untuk mantan pemain Juventus itu tidak sedikit.

Pengamatan jangka panjang ini juga agar Barcelona bisa memainkan Pogba dalam peran yang tepat di lapangan. Saat ini, Pogba dianggap tidak maksimal karena Pelatih MU, Jose Mourinho, membatasi permainannya.

3 dari 3 halaman

Keburu Ditutup

Setelah Pogba turut mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 di Rusia, sesungguhnya Barcelona sudah bergerak. Tapi, jendela transfer musim panas 2018 keburu ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba