Sukses

Soal Herrera, Barcelona Tolak Kibarkan Bendera Putih

Barcelona kembali memburu Herrera setelah pendekatan mereka pada musim panas kemarin gagal membuahkan hasil.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona ternyata masih menyerah dalam perburuan tanda tangan geladang Manchester United asal Spanyol, Ander Herrera.

Kontrak Herrera bersama United akan berakhir pada akhir musim nanti. Artinya, jika tak ada kontrak baru yang ditandatangani, pemain 29 tahun itu bebas berbicara dengan klub lain mulai Januari nanti.

Namun hingga kini Herrera belum mampu meyakinkan pihak manajemen untuk menawarinya proposal perpanjangan kontrak seperti yang mereka lakukan pada Marouane Fellaini musim lalu.

Dilansir The Sun, situasi ini membuat Barcelona kembali berkeinginan memburu Herrera setelah pendekatan mereka pada musim panas kemarin gagal membuahkan hasil.

Herrera sendiri sejatinya masih ingin bertahan di United. Namun pemain 29 tahun itu diyakini kesal karena pembicaraan kontrak baru dengan pihak manajemen menemui jalan buntu.

Herrera bisa saja meneken perjanjian prakontrak dengan Barcelona pada Januari mendatang sebelum hengkang ke Camp Nou secara gratis pada musim panas tahun depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disukai Mourinho

Faktor penguat yang bisa membuat Herrera memperpanjang kariernya bersama United adalah karena ia disukai oleh manajer Jose Mourinho.

Di tengah barisan gelandang hebat yang dimiliki United, Herrera mungkin bukanlah yang terbaik secara teknik, tapi ia memiliki tingkat kedisiplinan tinggi ketika dipercaya bermain.

Hal tersebut ditunjukkan Herrera ketika ia menerima peran sebagai pemain bertahan kala United menjamu Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Hal inilah yang membuat Mourinho menyukai keberadaan Herrera di skuatnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.