Sukses

Hazard Sudah Selevel dengan Ronaldo

Hazard membela Chelsea sejak 2012. Ia tampil dalam 305 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 94 gol.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, memuji rekannya, Eden Hazard. Ia menilai pemain asal Belgia itu berada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hazard turut berpartisipasi dalam kemenangan telak The Blues atas Cardiff City pada akhir pekan kemarin. Ia memborong tiga gol yang membantu Chelsea 4-1.

Sayangnya, ia tidak dibawa oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, kala melawat ke markas PAOK hari Kamis (20/9) malam kemarin. Ia diperkirakan akan kembali tampil dalam laga kontra West Ham, akhir pekan ini. 

"Jelas Hazard adalah salah satu dari empat pemain yang terbaik di dunia.  Lionel Messi, Cristiani Ronaldo, Neymar dan Hazard, setiap tahun, Anda melihat statistik mereka mulai dari gol, assist dan menyadari mereka bermain dengan sangat baik," kata Pedro seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Raih Ballon d'Or

(AFP/Glyn Kirk)

“Mungkin dalam beberapa tahun Hazard bisa memenangkan Ballon d'Or karena dia pemain yang sangat bagus. Dia adalah bintang besar. Sangat bagus bagi kami bahwa dia dalam kondisi baik dengan kepercayaan diri yang baik. Dia tidak kehilangan bola, dia menggiring bola dengan baik, dia mencetak gol."

"Ini sangat bagus untuk tim. Ketika bermain seperti ini, Hazard sangat sulit untuk dihentikan. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi tim," Pedro menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea sejak 2012. Ia tampil dalam 305 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 94 gol.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.