Sukses

Live Streaming ONE Championship: Conquest of Heroes

Live Streaming ONE Championship: Conquest of Heroes mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang bergengsi One Championship kembali mentas di Jakarta. Kali ini, show akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (22/9/2018) dengan tajuk "Conquest of Heroes".

Duel perebutan gelar juara dunia ONE Strawweight akan jadi sajian utama. Petarung Jepang yang merupakan juara bertahan, Yoshitaka "Nobita" Naito ditantang Joshua "The Passion" Pacio dari Filipina.

Selain itu, di ajang One Championship kali ini juga akan ada aksi-aksi dari para petarung Indonesia. Bahkan, tiga duel dari sesama petarung Indonesia akan membuka pertarungan-pertarungan di ONE Championship.

Riski Umar akan berhadapan dengan Egi Rozten di kelas catchweight 59 kilogram. Sementara juara turnamen ONE Strawweight Indonesia, Adrian Mattheis, berhadapan dengan Angelo Bimaodji.Satu lagi duel sesama petarung Indonesia adalah "The Terminator" Sunoto melawan Victorio "Indra" Senduk di laga tiga ronde kelas bantam.

Di luar itu, petarung Indonesia lainnya, Stefer Rahardian akan berhadapan dengan Peng Xue Wen dari Tiongkok.

Anda dapatkan menyaksikan Live Streaming ONE Championship: Conquest of Heroes mulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming ONE Championship: Conquest of Heroes di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming ONE Championship: Conquest of Heroes silakan klik di sini..... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.