Sukses

NBA Bersama Pemprov Sumsel Latih 3.000 Guru Olahraga

NBA menggelar pelatihan terhadap 3.000 guru olahraga.

Liputan6.com, Jakarta NBA semakin memperhatikan perkembangan bola basket di tanah air. Bersama Pemerintah Sumatera Setalan, NBA mengadakan Akademi Pelatih Jr. NBA pada Kamis (20/9/2018) lalu. 

Akademi Pelatih Jr. NBA telah diadakan pada hari Kamis (20/9) di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). Lebih dari 3.000 pelatih dan guru olahraga basket dari 17 kota di Sumatera Selatan mengikuti kegiatan ini.

Salah satu guru olahraga yang berpartisipasi dalam program ini tahun lalu juga mendapatkan kesempatan untuk membagikan pengalamannya selama mengikuti program Akademi Pelatih Jr. NBA.

Para pelatih dan guru olahraga terlihat antusias dalam menerima pembekalan agar dapat mendorong serta memfasilitasi partisipasi para muridnya, termasuk panduan pelatihan dengan kurikulum program di sekolah maupun kegiatan ekstrakurikuler.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jr NBA Indonesia

Program Jr NBA Indonesia sudah dilangsung dalam beberapa tahun terakhir. Setiap tahunnya NBA memberangkatkan 16 anak ke Tiongkok untuk bermain bersama peserta dari negara lain dan menonton Global Games.

Mulai tahun 2018 ini, ada satu guru olahraga terbaik yang juga mendapat kesempatan berangkat ke Tiongkok menonton NBA Global Games.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.