Sukses

Perez: Menjual Ronaldo Adalah Keputusan Terbaik buat Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan keputusan melepas Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan keputusan melepas Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik. Pasalnya, penjualan itu memberi pemasukan signifikan bagi keuangan Real Madrid.

"Penjualan paling mahal tahun ini adalah Cristiano Ronaldo," ujar Perez seperti dilansir Sports Mole.

Real Madrid melepas Ronaldo pada awal musim ini ke Juventus dengan harga sekitar Rp 105 juta euro atau Rp 1,7. Penjualan itu sempat dikritik lantaran Ronaldo adalah pemain pujaan dan andalan Real Madrid.

Apalagi, Los Galacticos kesulitan menemukan pengganti Ronaldo. Manajemen Real Madrid kemudian memboyong kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyonnais.

"Ketika kita percaya itulah yang terbaik, kami mencapai kesepakatan. Di Real Madrid, tidak ada yang memberikan lebih dari 100 juta euro," kata Perez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Juventus yang Menawar

Lebih lanjut, Perez mengatakan tidak banyak klub yang menawar Ronaldo saat itu. Lagipula, kata Perez, Ronaldo memang ingin pergi.

"Dia ingin pergi dan apa yang terjadi adalah karena hal itu. Kami tidak punya banyak tawaran," kata Perez mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Cetak Dua Gol

Ronaldo sendiri saat ini telah mencetak dua gol dari lima pertandingan di Juventus. Sayangnya, ia terkena kartu merah saat debut di Liga Champions bersama Bianconeri -julukan Juventus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.