Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Hari Ini

Partai besar akan terjadi pada pekan ke-22 Liga 1, Sabtu (22/9/2018). Persipura Jayapura akan menjamu Arema FC di Stadion Mandala, Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta - Partai besar akan terjadi pada pekan ke-22 Liga 1, Sabtu (22/9/2018). Persipura Jayapura akan menjamu Arema FC di Stadion Mandala, Jayapura.

Baik Persipura dan Arema sama-sama menjalani Liga 1 musim ini dengan kurang bagus. Terbukti, hingga pekan ke-22 Liga 1, kedua tim masih berkutat di papan tengah klasemen Liga 1.

Mutiara Hitam -julukan Persipura- berada di peringkat ke-9 dengan 30 poin. Di saat yang sama, Arema FC menempati peringkat ke-12 dengan 28 poin.

Terlepas dari situasi kedua tim, partai nanti diprediksi tetap bakal berlangsung seru. Gengsi sebagai dua tim besar di pentas sepak bola nasional menjadi alasannya.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengakui, laga melawan Persipura akan sulit. Namun ia yakin para pemain berpengalaman seperti Makan Konate dan Hamka Hamzah akan membantu.

"Saya percaya dengan mereka. Pengalaman bermain di banyak klub besar akan sangat membantu dalam pertandingan melawan Persipura. Jadi, saya harap dapat poin di Jayapura. Meski, itu sulit," kata Milan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Madura United Vs Borneo FC

Partai lain yang juga tidak boleh dilewatkan adalah Madura United (MU) Vs Borneo FC. Bagi MU, ini adalah kesempatan emas untuk mendekati Persib Bandung di puncak klasemen.

Jika menang atas Borneo, koleksi poin MU akan menjadi 39 poin. Itu artinya, MU hanya tertinggal 2 poin dari Persib yang mengemas 41 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

13:30 | Persipura Jayapura - Arema FC 

16:00 | Madura United - Borneo FC | Indosiar

18:30 | Persebaya Surabaya - Mitra Kukar | Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.