Sukses

Inter Milan Diyakini Bisa Kalahkan Siapa Saja

Inter Milan baru saja menaklukkan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Inter Milan membungkam Tottenham Hotspur pada Liga Champions menambah keyakinan Eder. Dia menilai mantan timnya bisa mengalahkan siapapun. 

Keraguan sempat muncul dalam benak publik setelah Inter Milan masuk dalam grup B Liga Champions. Sebab di dalamnya terdapat beberapa tim kuat seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven.

Tetapi skuat besutan Luciano Spalletti tersebut berhasil menepis keraguan dengan mengalahkan Tottenham. Bahkan, mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Melihat hasil apik tersebut, Eder pun semakin yakin bekas klubnya itu bakal lolos dari fase grup. Bahkan ia percaya Inter Milan mampu mengalahkan klub sekelas Barcelona.

"Saat saya melihat gol Vecino di menit-menit akhir melawan Tottenham, itu tidak tampak nyata bagi saya," ujar Eder, yang kini bermain di Tiongkok, kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya merasakan emosi yang sama kala Inter melawan Lazio. Di San Siro ada dukungan yang gila. Dengan dorongan itu, mereka juga bisa mengalahkan Barcelona. Kami akan lewati grup ini," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anti-Juventus

Kemenangan ini pun juga diyakini Eder akan menjadi titik balik bagi Inter di Serie A. Penyerang berumur 31 tahun itu menganggap Mauro Icardi dkk sudah pantas untuk disebut sebagai 'Anti-Juventus'.

"Menang di Liga Champions bisa menjadi titik balik di musim ini. Inter sangatlah kuat dan merupakan 'anti-Juventus' yang sebenarnya, satu-satunya tim yang bisa menyaingi mereka dalam perburuan Scudetto," lanjutnya.

"Roma tidak terlihat seperti itu bagi saya dan akan menurun. Napoli adalah tim yang patut diwaspadai tetapi secara individual, mereka tidak kuat," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikut

Setelah ini, Inter Milan akan kembali melakoni laga lanjutan Serie A. Pada hari Minggu (23/9) dini hari nanti, mereka akan melawat ke Stadio Luigi Ferraris guna menghadapi Sampdoria.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.