Sukses

MU Rekrut Kembali Pemain Buangan asal Belanda?

Depay pernah gagal total di MU.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho membuka peluang merekrut kembali winger Memphis Depay dari Olympique Lyon. Mourinho terkesan dengan perkembangan Depay saat ini di Lyon.

Depay dijual MU ke Lyon senilai 16 juta pound satu setengah tahun lalu. Depay dijual karena gagal bersinar sejak dibeli dari PSV Eindhoven. Dia hanya dua musim main di Old Trafford. 

Setelah pindah ke Lyon, permainan Depay terus membaik. Depay tampil menawan saat membantu Lyon secara mengejutkan mempermalukan Manchester City 2-1 di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini.

Kiprah Depay bersama Lyon menarik perhatian Mourinho. Pria asal Portugal itu tak menutup kemungkinan merekrut kembali pemain 24 tahun itu.

Kebetulan MU menyertakan opsi pembelian kembali saat menjual Depay ke Lyon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjaya di Prancis

"Dia tidak berhasil dalam 18 bulan, tapi dia masih sangat muda jadi saya pikir penting bagi klub untuk menguasai bakat ini dan kami semua berharap dia bermain sangat, sangat baik di Lyon dan mengapa tidak kembali karena semua orang di sini suka dia," kata Mourinho seperti dikutip dari Tribal Football.

Depay cuma mencetak tujuh gol dari 53 penampilan bersama MU. Saat bermain di Lyon, Depay sukses menorehkan 19 gol dan 13 assists musim lalu di Ligue 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Memphis Depay