Sukses

Marko Simic Antusias Tampil di Kandang Persib

Persija akan menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Persija Jakarta akan menantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Striker Macan Kemayoran, sebutan Persija, Marko Simic sudah gatal ingin tampil di kandang Persib. Pemain asal Kroasia itu ingin unjuk gigi di depan Bobotoh, suporter Persib.

"Saya hanya bisa katakan bahwa akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sebagai sepakbola. Sekali lagi saya justru antusias dan menunggu laga ini," kata Simic, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Simic ingin memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran. Dia juga bakal bekerja keras untuk mencetak gol ke gawang Maung Bandung.

"Saat ini, saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan, Persija bisa meraih kemenangan (termasuk lawan Persib)," ujar mantan striker Melaka United tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Pertama

Simic terlihat antusias melawan Persib karena pada pertemuan pertama di Stadion PTIK gagal mencetak gol di pertemuan pertama, 30 Juni lalu. Kala itu, Persija menang 1-0 atas Persib.

Gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Jaimerson da Silva Xavier. Pada pertemuan pertama itu, Simic bermain selama 90 menit.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Simic

Berikut statistik Simic bersama Persija di Liga 1:

Main: 18

Menit main: 1.552

Gol: 8

Tendangan on target: 32

Akurasi umpan: 47 persen

Umpan sukses: 180

Akurasi umpan: 72 persen

Dilanggar: 29

Offside: 13

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.