Sukses

Pegolf Nomor 1 Dunia Siap Pertahankan Gelar Indonesian Masters

Indonesian Masters 2018 berlangsung 13-16 Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pegolf nomor satu dunia Justin Rose memastikan ambil bagian pada turnamen Indonesian Masters 2018. Dia akan berusaha mempertahankan gelar.

Rose membukukan 29-under-par 259 pada Indonesian Masters tahun lalu untuk unggul eight-stroke atas runner-up Phachara Khongwatmai dari Thailand.

"Setelah memuncaki peringkat pertama dunia untuk pertama kalinya, saya senang bisa kembali mengikuti Indonesian Masters untuk mempertahankan gelar," tutur Rose dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Kehadiran Rose membuat persaingan semakin sengit. Penonton pun dapat menantikan kompetisi sengit.

"Indonesian Masters sangat merasa terhormat dapat menyambut kembali pegolf nomor satu dunia Justin Rose," ujar Founder Indonesian Masters sekaligus Ketua Asian Tour, Jimmy Masrin.

"Dia sangat mengesankan baik di dalam maupun di luar lapangan pada turnamen tahun lalu. Rose merupakan perwakilan yang baik untuk golf," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Turnamen

Indonesian Masters 2018 berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember mendatang. Para kontestan memperebutkan hadiah total 750 ribu dolar AS.

Tidak hanya uang, pemenang turnamen juga mendapat bonus ekstra berupa undangan mengikuti World Golf Championships-FedEx St Jude pada Juli tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.