Sukses

Cristiano Ronaldo Tidak Yakin sang Putra Bakal Sehebat Dirinya

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

Liputan6.com, Turin - Baru berusia delapan tahun, Cristiano Ronaldo Jr ternyata memiliki ambisi besar. Dia ingin melampaui capaian sang ayah.

Bukan tugas mudah tentunya. Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Mantan pemain Manchester United itu juga ragu anak pertamanya dapat melakukannya. "Saya harap putra bisa seperti ayahnya. Dia berkata bakal lebih baik dari saya. Tapi saya kira itu sulit," kata CR7, dilansir Daily Mail.

Cristiano Ronaldo Jr saat ini tengah menimba ilmu di Akademi Juventus. "Dia beradaptasi dengan baik. Lebih mudah baginya di sini ketimbang saya," ungkap Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kartu Merah

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan menerima pinangan Juventus musim panas lalu. Dia butuh empat laga untuk menciptakan gol pertama bagi La Vecchia Signora.

Sedangkan penampilan pertamanya di Liga Champions musim ini berakhir tragis. Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah pada laga melawan Valencia di Estadio Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo memiliki berbagai prestasi kolektif atau individual. Dia mengoleksi lima gelar pemain terbaik dunia, terbanyak bersama Lionel Messi.

Sosok berusia 33 tahun itu juga saat ini berstatus top scorer sepanjang masa Liga Champions dan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.