Sukses

Liga Champions: Bek Juventus Sebut Ronaldo Marah Usai Terima Kartu Merah

Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan Cristiano Ronaldo sangat marah setelah menerima kartu merah.

Liputan6.com, Valencia - Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan Cristiano Ronaldo sangat marah setelah menerima kartu merah. Ronaldo mendapat kartu merah itu saat Juventus menang 2-0 atas tuan rumah Valencia di fase grup Liga Champions, Kamis (20/9/2018) di Stadion Mestalla.

"Ronaldo marah, tentu saja. Wasit melihat apa yang dia lihat dengan kurang jeli dan kami berhasil melewati rintangan ini," ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Wasit mengganjar Ronaldo kartu merah setelah dianggap dengan sengaja menarik rambut Bek Valencia, Jeison Murillo. Protes sempat dilancarkan pemain berjuluk CR7 tersebut sebelum melangkah keluar lapangan dengan menangis.

Beruntung bagi Juventus, kartu merah itu tidak menghalangi kemenangan mereka. Pasukan Massimiliano Allegri pulang dengan tiga poin berkat kemenangan 2-0 lewat dua gol penalti Miralem Pjanic.

Juventus pun untuk sementara berada di peringkat kedua Grup H Liga Champions 2018. Pasalnya, di saat yang sama MU berhasil menang 3-0 atas BSC Young Boys.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Insiden Normal

Terkait Ronaldo, Bonucci mengatakan duel Ronaldo dengan Murillo adalah normal. Bek berusia 31 tahun ini menilai, tindakan Ronaldo kepada Murillo adalah reaksi spontan.

"Sejauh yang saya lihat, ini normal. Murillo menaruh tangannya ke Ronaldo lebih dulu, dia bereaksi. Tetapi ini bisa terjadi dan kami harus lebih kuat dari siapapun," kata Bonucci.

3 dari 3 halaman

Absen Lawan MU

Bagi Ronaldo, kartu merah ini membuat ia terancam tidak bisa bermain saat Juventus bertandang ke Old Trafford untuk menantang MU, Rabu (24/9/2018). Pasalnya, Ronaldo terancam larangan tampil di dua pertandingan.

Ini tentu membuat Juventus kehilangan. Apalagi Ronaldo baru saja sukses memecahkan paceklik golnya bagi Bianconeri -julukan Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions