Sukses

Ter Stegen: Barcelona Bukan Cuma Messi

Ter Stegen meminta para penggemar Barcelona tidak melupakan 10 pemain lain, Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, ​Marc-Andre ter Stegen, mendesak para penggemar tidak melupakan rekan setim Lionel Messi, yang juga berjasa untuk klub asal Katalan tersebut.

Namun, Ter Stegen memaklumi sikap fans, karena Messi selalu jadi pemain kunci bagi Barcelona. Kiper asal Jerman ini menyanjung kualitas yang dimiliki Messi.

Messi mencetak hat-trick saat Barcelona menggebrak laga pembuka Liga Champions musim ini dengan kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven, dini hari tadi WIB di Stadion Camp Nou.

"Leo (Messi) selalu muncul, inilah Leo, tidak ada pemain seperti dia, yang ketika dikawal ketat, selalu bersedia dan penuh perhatian untuk mencari solusi," ucap Ter Stegen, seperti dilansir Tribal Football.

"Messi selalu menjadi kunci, dia bermain bagus, tetapi di lapangan ada 10 pemain lagi," tutur pemain berusia 26 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dominasi Messi

Di Liga Spanyol, Barcelona menjadi pemuncak klasemen setelah meraup poin sempurna dari empat pertandingan. Messi memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Spanyol dengan empat gol.

"Kami telah melakukannya dengan baik," mantan kiper Borussia Monchengladbach itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.