Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi 19 September 2018

Matchday perdana fase grup Liga Champions ditandai dengan kemenangan telak Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions musim 2018/19 sudah mulai memasuki fase grup. Matchday perdana fase grup Liga Champions menyajikan delapan pertandingan, Selasa malam hingga Rabu dini hari WIB (19/9/2018).

Laga yang dilakoni tim-tim dari Grup A hingga D berjalang cukup menarik. Bahkan, beberapa pertandingan berlangsung cukup dramatis.

Inter Milan, yang sempat tertinggal berbalik unggul 2-1 atas Tottenham Hotspur pada matchday pertama Grup B Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (18/9/2018). I Nerazzurri kebobolan lebih dahulu melalui Christian Eriksen.

Namun, Inter Milan mampu membalas melalui dua gol jelang laga berakhir. Gol penyeimbang dicetak Mauro Icardi, sementara gol kemenangan dilesakkan Matias Vecino.

Pertandingan menarik di Liga Champions juga terjadi saat Liverpool berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) di Grup C. Berlangsung ketat, Liverpool akhirnya unggul dengan skor tipis 3-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang Telak

Sementara itu, kemenangan telak diraih Barcelona pada matchday pertama Grup B Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Barcelona. Barca mencukur PSV Eindhoven 4-0, dan Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak hattrick.

Tim Liga Spanyol lainnya, Atletico Madrid, permalukan tuan rumah AS Monaco dengan skor 2-1. Adapun, Borussia Dortmund memetik tiga angka dalam lawatan ke markas Club Brugge.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions:

Barcelona 4-0 PSV Eindhoven

Inter Milan 2-1 Tottenham Hotspur

Club Brugge 0-1 Borussia Dortmund

Red Star Belgrade 0-0 Napoli

Galatasaray 3-0 Lokomotiv Moscow

Liverpool 3-2 Paris Saint-Germain

AS Monaco 1-2 Atletico Madrid

Schalke 1-1 FC Porto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.